Aplikasi Untuk Membuat Foto Meme Yang Lucu dan Keren.
Kawasan Handphone - Saat ini siapa yang tidak tahu foto meme? Saat ini foto meme sangat populer didunia maya. Foto meme adalah foto yang didalamnya ditambahin kata-kata/teks yang biasanya memberikan komentar di situs jejaring sosial. Bisa jadi foto yang dipakai sebagai meme sudah lucu dan atau bisa pula ditambahkan kata-kata yang juga lucu.

Foto meme ini sudah banyak ditemui tersebar sangat banyak didunia internet dan tentunya di jejaring sosial. Jika anda ingin mencoba membuat foto meme dengan menggunakan smartphone atau tablet Android Kawasan Handphone memiliki beberapa rejomendasi aplikasi yang anda gunakan. Anda bisa menjajalnya dengan beberapa aplikasi yang akan kita bahas saat ini, Aplikasi berikut ini mampu mengedit foto menjadi foto meme. Ini dia aplikasi-aplikasi tersebut:

1. Meme Generator Free
Meme Generator Free garapan Zombodroid ini menyediakan lebih dari 500 gambar yang terbagi dalam 7 kategori berbeda yang bisa dipilih. Semua gambar tersebut langsung bisa dipakai tanpa harus mendownload terlebih dulu, yang artinya sudah built-in di dalam aplikasi yang diunduh atau diinstal. Berikut beberapa fitur utama dalam aplikasi ini:
Fitur Utama:
- Kategori meme yang tidak sedikit.
- Memiliki lebih dari 600 meme beresolusi tinggi dengan contoh untuk panduan pengguna.
- Memiliki gambar lucu dan bisa dijadikan meme.Dengan fitur Gambar Kustom, pilih fotomu dan jadikan meme terlucu kamu!
- Memiliki menu berbagi dan menyimpan meme.
- Mengatur warna dan ukuran teks.
- Memiliki font yang beragam.
- Membuat meme terkompleks dengan 10 anotasi
- Bisa memindahkan dan menambahkan anotasi sesuka kamu.
- Memiliki Menu Cropping gambar
- Scroll cepat dan tampilan box untuk tiap kategori.
- Bisa menambahkan bingkai hitam di tiap meme yang kita buat.




2. Meme maker
Tidak hanya untuk membuat meme, dimana aplikasi Meme Maker ini juga memiliki beberapa template yang sudah disediakan didalam aplikasi. Hanya saja, untuk versi gratisan (free), ukuran gambar/foto meme tidak begitu besar. Sehingga untuk menyempurnakan aplikasi ini, Anda harus membeli aplikasi ini secara full version.




3. GATM Meme Generator
Aplikasi GATM Meme Geberator ini cukup populer di Google Play Store dan masuk dalam top aplikasi yang paling banyak diunduh oleh para pengguna Android .Aplikasi ini sudah menyediakan beberapa gambar yang siap untuk dipakai. Atau Anda bisa menggunakan foto pribadi untuk dijadikan foto meme untuk sekedar lucu-lucuan atau lainnya.



4. Photo Editor by Aviary
Aplikasi Photo Editor ini sejatinya adalah aplikasi editing foto untuk smartphone khusus untuk Android, yang hadir untuk mempercantik foto. Hanya saja pada salah satu fiturnya, aplikasi ini juga menyediakan meme generator.



5. Meme Me
Aplikasi garapan Cilberto ini memiliki tampilan yang simpel dan sederhana (friendly) dan tidak menyulitkan para penggunanya. Tidak hanya bisa menciptakan meme dari foto pribadi, Anda pun dapat membuat meme dari gambar/foto yang sudah populer di dunia maya.


6. Photoshop
Membuat sebuah meme di dengan menggunakan Photoshop adalah cara yang paling sederhana dan paling cepat. Setelah membuka aplikasi, buka foto dan anda cukup tambahkan layer teks pada bagian atas dan bawahnya. Pilih font yang sesuai dengan tombol caps lock diaktifkan. Dengan aplikasi ini, sangat memungkinkan untuk membuat meme dengan gambar atau foto beresolusi tinggi.



Aplikasi yang kita bahas diatas tadi adalah beberapa aplikasi Android untuk membuat foto meme yang bisa Anda gunakan jika tertarik download saja di Playstore Android. Untuk para pengguna atau pembaca Kawasan Handphone silahkan jika anda ingin mencoba membuat foto meme dengan aplikasi yang kita bahas ini. Sekian informasi yang kami bagikan,semoga bisa bermamfaat.



Sumber : serba gadget

 
Top