Harga 1 Jutaan Kinerja Melebihi Iphone 6
Kawasan Handphone - Kalau kita lihat tulisan harga 1jutaan tapi kinerja melebihi iphone 6 . Anda pasti bertanya tanya handphone apa itu ?
Handphone harga jutaan emang banyak beredar dipasaran tapi kinerjanya tentu tidak begitu baik. Akan tetapi ada salah satu merek pabrikan Cina konon katanya memiliki kinerja melebihi iphone 6.



Gadget yang kita maksudkan itu ternyata bernama Rome, sebuah smartphone baru keluaran China UMi.
Gadget ini konon dibandrol dengan harga 80-90 USD atau sekitar 1 jutaan .
Jika dibandingkan dengan iphone smartphone Rome ini memiliki RAM 3 Gb dan kapasitas baterai 2.500 MAh, sedangkan khusus produk iphone 6 hanya memiliki RAM sebesar 2Gb dan baterai hanya berkapasitaa 1.700 saja, tentu perbedaan yang cukup jauh.
Untuk spesifikasi lainnya Rome ditawarkan dengan layar 5.5 inchi dan OS yang digunakan sudah versi 5.1 atau biasa kita sebut dengan lolypop.
Untuk dalamnya teknologi juga sudah dilengkapi dengan chipset Mediatex MT6753 Octa-core dan juga dipersenjatai dengan memory internal 16 Gb.
Sedangkan dari segi kamera yang digunakan : kamera depan 13 Mp sedangkan kamera belakang 2 Mp.
Tentu para pembaca ingin mengetahui bagaimana bentuk penampakan dari Smartphone Rome, silahkan lihat wujudnya dibawah . he...he... Cukup menarik khan..



 
Top