Macoox EX1 ini Handphone atau Power Bank
Kawasan Handphone - Handphone dengan kapasitas baterai sampai dengan 9000 mAh, dibenak anda pasti muncul pertanyaan sebenarnya ini handphone atau bukan ? Ataukah ini Power Bank ?
Tapi ini benar real sebuah smartphone yang diproduksi oleh pabrikan di cina Macoox EX1, handphone ini memang sengaja dibuat dengan kapasitas baterai yang sangat besar.
Hanya sayangnya handphone ini memiliki ukuran body yang sangat tebal dikarena ukuran baterai cukup tebal supaya bisa menampung kapasitas baterai 9000 mAh tersebut.


Untuk spesifikasi lainnya menurut saya cukup standard seperti handphone lainnya,layar yang digunakan berukuran 4.5 inchi dengan Kamera depan 2 Megapixel dan Kamera belakang 8 Megapixel. Untuk kamera belakang sudah dilengkapi dengan lampu Flash LED. Untuk processor yang digunakan sudah menggunakan Quad-Core , kalau segi memory Macoox EX1 itu sudah memiliki Memory Internal sebesar 8 GB sedangkan untuk RAM nya hanya 1 GB. Kalau lihat dari spesifikasinya keunggulan yang paling mencolok hanya pada kapasitas baterai super besarnya 9000 mAh. Untuk ketebalan Body 15 mm ,satu hal lagi ternyata Macoox EX1 ini sudah support 4 G .
sumber : serba gadget
 
Top