Spesifikasi Note Lenovo Vibe K4 
Kawasan Handphone - perusahaan Handphone Lenovo akhirnya secara resmi mengenalkan smartphone barunya yang berlabel Vibe K4 Note di negara India. Ponsel ini sebelumnya dirumorkan sebagai K4 Note, yang digadang-gadang sebagai suksesor dari Lenovo K3 Note, yang di pasar Indonesia disebut sebagai Lenovo A7000 Special Edition. 
Saat awal mulai diperkenalkan Smartphone ini, Lenovo Vibe K4 Note disebutkan dijual dengan harga INR 11.999 (USD $180) atau Rp.2,4 juta-an untuk mata uang indonesia. Itu tentunya sama dengan banderol A7000 Special Edition di pasar tanah air kita saat penjualan perdananya di situs Lazada. 
Bila dibandingkan dengan pendahulunya, Vibe K4 Note tampil dengan spesifikasi yang lebih lengkap. Sebut saja layar sentuh 5,5 inci beresolusi Full HD (1080p), yang dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3. Kemudian dapur pacunya memakai chip Mediatek MT6753, dengan prosesor octa-core 64-bit, ditandem GPU Mali-T720-MP3 dan kapasitas RAM lebih besar, yakni 3GB. Penyimpanan internal yang disediakan adalah 16GB, yang juga bisa diperluas via slot kartu microSD. 
Bukan hanya itu saja, ponsel pintar yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini pun dilengkapi fasilitas fotografi yang sangat baik. Pada sisi belakang ada kamera 13 megapiksel ISOCELL, dikombinasikan dengan fitur PDAF, aperture 2.2 dan ditopang lampu flash LED dual-tone. Pada bagian depannya dilengkapi dengan kamera berkelas 5 megapiksel untuk foto selfie.
Lenovo Vibe K4 Note pun diketahui dibekali speaker ganda 1.5W, yang dikolaborasikan bersama teknologi Dolby Atmoss untuk menghasilkan keluaran suara yang mantap dan menggelegar. Tidak hanya itu speaker juga dilengkapi codec audio Wolfson WM8281, yang pastinya kian memanjakan para penikmat musik. 
Untuk konektifitas, Lenovo Vibe K4 Note menghadirkan dual slot micro SIM, jaringannya pun sudah 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan A-GPS. Fitur pengaman tambahan masa kini berupa sensor pemindai sidik jari (fingerprint sensor) pun ada, tertanam di bodi belakang. Kapasitas baterai smartphone ini yakni 3300mAh.
Sayang belum diketahui jadwal peluncuran produk Lenovo Vibe K4 Note ini di pasaran Indonesia. Kita tunggu saja, mudah-mudahan tidak akan berselang lama akan muncul dinegara kita setelah usai edar di pasar India. 
Sumber : serbagadget.id
 
Top