Game Pokemon saat ini merupakan game yang sedang booming dibanyak negara,dan di indonesia game ini baru resmi di rilis pada awal bulan Agustus. Untuk anda yang ingin ikut mencari monster pokemon bisa download game nya di Playstore Android. Tapi kali ini saya tidak akan membahas cara download aplikasi game pokemon, untuk cara download tentunya para gamers tentu sudah paham. Kali ini saya akan membahas mengenai tempat mencari monster pokemon yang paling diburu yaitu Pokemon Pikachu. Bagi anda pemburu pokemon tentu sangat ingin memiliki pokemon Pikachu, rasanya belum lengkap jika belum memiliki Pokemon satu ini. Mungkin anda yang sedang berburu pokemon sudah binggung kemana harus mencari pokemon pikachu ini ?. Wajar saja anda binggung karena monster pokemon satu ini merupakan pokemon yang jarang muncul saat anda sedang memainkan game tersebut. Tapi ternyata di Kota Bandung terdapat satu lokasi dimana Pokemon Pikachu sering muncul . Lokasi tempat admin tinggal adalah daerah Kota Bandung, lalu apa anda ingin tau bagaimana pengalaman  admin mendapatkan pokemon pikachu ini ?

Pokemon Pikachu

Foto diatas admin capture pada saat sedang ada keperluan di Bandung pada awal bulan agustus tepatnya di jl. Terusan Kopo atau biasa orang mengenalnya dengan daerah Kopo Cilampeni Bandung. Tapi sayangnya saat itu admin sedang kehabisan Pokeball jadinya terpaksa lolos pokemon pikachu tersebut. Dan setelah itu selang beberapa minggu admin kembali lagi lewat jalan tersebut kembali muncul lagi pokemon pikachu tepatnya masih berada di jl. Terusan Kopo ( depan Rumah Sakit Lanud Sulaiman), tentunya tidak mau lolos lagi dan admin tangkap tuh pokemon Pikachu dan akhirnya dapat juga si Pikachu yang lucu.

Pikachu

Ternyata dua kali admin melewati jl.terusan kopo Pokemon Pikachu muncul, hal ini membuktikan bahwa di jalan terusan kopo dan merupakan jalur utama menuju Tempat Wisata Kawah Putih Bandung dan juga Tempat Wisata Situ Patenggang ini terdapat Pokemon Pikachu. Untuk warga Bandung yang ingin berburu pokemon pikachu bisa mengunjungi daerah tersebut. Atau jika anda warga daerah lain yang kebetulan ingin melakukan wisata Bandung tepatnya ke daerah ciwidey bisa sambil lewat jalan tersebut dan jangan lupa tangkap pokemon pikachu nya untuk melengkapi koleksi pokemon anda.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
 
Top