Bocoran Handphone iPhone 7dan iPhone 7 Plus Tanggal Rilis, Harga, Spesifikasi, Fitur, rumor, konsep desain, Semua yang perlu Anda ketahui.
Kawasan Handphone - Setelah saya browsing mengenai Handphone iPhone ternyata banyak sekali menemukan tentang bocoran dan fitur-fitur yang kira-kira akan digunakan pada iPhone 7. Walaupun sumber yang berita tentang iPhone 7 yang saya dapatkan bukan resmi dari Pihak Apple tetapi ini menunjukkan bahwa para konsumen masih banyak berharap dan menunggu produk-produk baru yang akan dirilis oleh pihak Apple khususnya iPhone 7. Berikut ada beberapa bocoran Handphone iPhone 7 yang bisa saya dapatkan :

Tanggal Rilis iPhone 7


Apple-iPhone-7-release-date


Kita dapat melihat bahwa sejak 2013 Apple telah merilis produknya di bulan September. iPhone 5c dan 5s diluncurkan pada 10 September (2013), iPhone 6 dan 6 Ditambah diluncurkan pada 9 September (2014) dan iPhone 6s dan 6s Ditambah diluncurkan pada tanggal 9 September 2015. Oleh karena itu, kami mengharapkan Apple untuk mempertahankan tradisi ini tahun depan juga. Namun, pengamatan dekat kami mengungkapkan bahwa Apple lebih suka meluncurkan produk mereka pada hari Selasa. Jadi hari paling mungkin untuk melepaskan ponsel Apple akan baik 6 atau 13 September, 2016. Dan setelah itu akan dirilis secara global pada akhir bulan.



Di sisi lain, ada juga rumor bahwa Apple akan meluncurkan iPhone generasi berikutnya yaitu iPhone 7 dan iPhone 7s pada dua tanggal yang berbeda dari sebelumnya .Keputusan ini mungkin telah diambil untuk mengatasi persaingan global. Jadi kita bisa mengharapkan iPhone 7 dirilis pada musim semi dan iPhone 7s pada musim gugur mendatang. Jadi dua ponsel iPhone ini kemungkinan memiliki tanggal rilis yang tidak berbeda jauh.

Bocoran Spesifikasi Iphone 7

Kami cukup yakin bahwa iPhone 7 dan 7s akan didukung oleh prosesor A10. Setiap tahun Apple memperkenalkan peningkatan performa ini di produk andalan mereka, sehingga 2016 akan ada pengecualian untuk itu. Namun, ada rumor tentang iPhone 7 yang didukung oleh prosesor A10 yang akan memiliki enam core. Prosesor iPhone ini memiliki dual core, dan karena itu lompatan dari dua sampai enam sangat kontroversial. Hanya dalam kasus upgrade ini sedang dimasukkan dalam iPhone generasi berikutnya, maka akan meningkatkan tingkat kinerja ponsel untuk sebagian besar. Untuk pertama kalinya ditahun ini iPhone datang dengan RAM 2GB dan kami mengharapkan untuk melanjutkan RAM 2GB tetap ada di iPhone 7

Desain iPhone 7

Kita bisa lihat dari produk sebelumnya iPhone 6 dan 6 Plus dan iPhone 6s lebih atau kurang memiliki desain yang sama. Dalam serial s Apple smartphone tidak banyak perubahan desain yang disertakan. Tahun depan iPhone 7 akan diperkenalkan dan oleh karena itu kami mengharapkan perubahan total desain dan struktur di iPhone generasi berikutnya. iPhone 6s dan 6s Ditambah datang dengan ukuran layar ukuran layar 4,7 dan 5,5 inci, tapi kita bisa mengharapkan Apple untuk meningkatkan ukuran layar 5,7 inci .

Selain itu, kemungkinan ada iPhone 7 dan 7s akan dibuat dengan bahan yang lebih tahan lama yang akan memastikan bahwa ponsel ini memiliki ketahanan yang lebih kuat. Kami mengharapkan iPhone 6 tampilan yang akan dibuat dari kaca safir, sayang kenyataannya kami tidak bisa melihat itu. Jadi kami akan senang untuk melihat layar kaca safir kuat dan lebih tahan lama di iPhone generasi berikutnya yaitu di iPhone 7.


Ada rumor bahwa Apple akan menghilangkan tombol home. Hal ini akan membantu supaya dapat membuat layar lebih besar dari sebelumnya. Namun, iPhone 6s Sentuh ID terintegrasi dalam tombol home telepon, oleh karena menghapus itu berarti bahwa id sentuhan perlu pindah ke kedua sisi telepon atau pada layar itu sendiri. Apple telah mengajukan paten akhir-akhir ini adalah id sentuhan hadir di layar ponsel, sehingga kemungkinan prediksi kami berubah menjadi kenyataan tinggi.

iPhone 7 seri mungkin datang dengan body tanpa logam. Alternatif yang mungkin adalah keramik, plastik atau logam cair. Tapi apa yang akan terjadi kami kurang yakin. Namun, kita harus mengatakan bahwa tubuh logam iPhone 6s terlihat sangat chic dan kami akan senang untuk melihat mendesain ulang telepon dengan logam yang sama.

Setiap tahun Apel menyampaikan ribuan produk paten dan 2015 tidak terkecuali. Akhir-akhir ini pihak apple telah mengajukan membungkus tampilan iPhone 7dengan layar melengkung. Oleh karena itu, kita dapat berharap iPhone 7 untuk datang dengan tampilan sampul melengkung.

Fitur Handphone iPhone 7

Setelah bertahun-tahun, kemungkinan iPhone 7 akan menjadi bukti dari sebuah handphone yang benar-benar anti air.

Dulu Unit pengisian nirkabel diharapkan tiba bersama rilisnya iPhone 6s, namun itu tidak diperkenalkan. Jadi kami mengharapkan pihak Apple untuk memperkenalkan opsi pengisian nirkabel di ponsel iPhone 7.

Tak usah dikatakan bahwa iPhone 7 akan didukung oleh iOS 10 dan oleh karena itu akan memamerkan semua fitur baru yang termasuk dalam platform iOS generasi berikutnya.

Kamera iPhone 7

Di iPhone 6s dan 6s Ditambahkan dengan kamera 8 Mp. Konon di iPhone 7 pihak apple akan menambahkan handphone keluaran terbaru mereka dengan kamera berkekuatan 12 Mp . Fitur pelengkap kamera lainnya mungkin akan sama seperti yang ada pada produk sebelumnya.

Baterai iPhone 7

Ada rumor bahwa baterai iPhone 7 akan datang dengan unit baterai berlapis sehingga Apple bisa menggunakan semua ruang yang tersedia di sasis dan membuat baterai semua lebih kuat. Semoga improvisasi tersebut akan menyelesaikan semua masalah baterai dari sekarang.

Kapasitas Penyimpanan / Memory iPhone 7

Biasanya iPhone datang dengan tiga pilihan penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB. Tapi kami berharap kali ini Apple akan menghapus varian 16GB dan iPhone akan tersedia dari kapasitas penyimpanan 32GB dan ke atas. Telepon 32GB harus tersedia dengan harga yang moderat yang akan mendorong lebih banyak konsumen untuk berinvestasi di atasnya.


Harga Handphone iPhone 7

Sejauh harga produk ini yang bersangkutan, benar benar akan sangat susah untuk kami prediksi. Namun, sebelumnya kita telah melihat harga produk unggulan tetap kurang lebih sama. Oleh karena itu, kita bisa menebak bahwa iPhone 7 akan datang dengan label harga sebesar $ 850 untuk 16GB, $ 1000 untuk 64GB dan $ 1100 untuk 128GB.

Kami akan mengupdate terus untuk para pembaca kawasan handphone lebih banyak mengenai berita dan rumor tentang iPhone 7.

Para pembaca harus ingat bahwa yang kalian baca diatas hanya sekedar rumor bocoran jadi belum tentu ada kepastiannya.

 
Top