Beberapa Account Instagram Dalam Satu Aplikasi
Kawasan Handphone - Para pengguna Instagram ada sedikit kabar gembira mengenai update Aplikasi untuk Instagram . Pada saat ini Instagram sudah mengupdate aplikasi mereka menjadi lebih efektif,tentu anda mau tau khan apa yang akan berubah pada aplikasi yang lebih ditujukan untuk share foto dan video ini. Pihak Instagram saat ini sudah mengupdate aplikasi mereka,nantinya para pengguna Aplikasi Instagram sudah dapat menikmati beberapa account Instagram mereka hanya dalam satu aplikasi. Jadi khususnya para pebisnis sudah tidak perlu lagi menggunakan beberapa Handphone jika memiliki banyak account Instagram.


Dari segi tampilan logo dan fisik dalamnya tidak terlihat ada perubahan ,hanya ada sedikit perubahan didalam menu setting akan ada tambahan menu " ADD ACCOUNT " dimenu inilah para penggunakan dapat memasukkan beberapa Account Instagram. Sedangkan dibawahnya akan ada pilihan account mana yang akan kita Sign Out. Untuk Aplikasi yang sudah update ini nantinya akan di rilis ke playstore dengan versi 7.12.0
Sebenarnya update versi ini sudah ada hanya pihak pengembang aplikasi ini belum berani mengunggah ke Play Store karena masih dalam tahap pengujian ,ditakutkan jika tidak diuji takut terjadi gangguan pada aplikasi.
Sumber: berita teknologi
 
Top