Beda Line Official Asli dan Palsu
Kawasan Handphone - Para pengguna smartphone tentu anda tau dong mengenai aplikasi yang bernama Line . Saat ini sudah hampir semua pengguna smartphone yang terkoneksi dengan internet menggunakan aplikasi ini. Line sebenarnya adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instant yang sudah dipakai di berbagai negara. Pihak Line juga bekerja sama dengan beberapa official sebagai sarana promosi barang dagangan ataupun jasa.



Tetapi Sobat mesti tau,ada beberapa oknum yang dengan sengaja membuat LINE Official Palsu alias abal-abal. Tujuan orang membuat Line offial palsu adalah hanya untuk mencari follower sebanyak banyaknya dengan iming-iming hadiah atau sebagainya,setelah itu mereka akan mengganti Line Official Palsu mereka dengan Toko Online yg bertujuan untuk menggelar dagangan mereka.
Para sobat tidak usah khawatir,sebenarnya mudah kok mengetahui ciri LINE Official Palsu.
Untuk tau perbedaannya para sobat bisa lihat perbedaannya dibawah:

* Line Official asli biasanya memiliki Logo Hijau seperti dibawah, kalau yang Palsu berlogo putih. Nih lihat contohnya dibawah.



* Pihak LINE juga sudah menyediakan daftar instansi yang resmi bekerja sama dengan mereka, sobat bisa cek di menu Account resmi.


Sekarang sudah tau khan ciri Line official resmi milik Line, kalau sudah tau ada baiknya jika sobat menerima pesan dari Line Official palsu diabaikan saja.
 
Top