Handphone Samsung Galaxy A9 Dengan Kapasitas Baterai Besar
Kawasan Handphone - Saat ini Handphone yang memiliki Layar besar masih menjadi tren di pasar smartphone global. Dan kini Samsung sudah bersiap dengan produk baru bertajuk Galaxy A9. Handphone ini merupakan seri premium dalam jajaran seri A dari Samsung Galaxy. Ponsel ini mengusung disain kombinasi kaca dan logam, yang berkesan mahal dan juga terkesan mewah.

Produk Samsung Galaxy A9 ini menyematkan layar ukuran besar, yakni 6 inci. Jenis layarnya Super AMOLED pada resolusi full HD 1080p, yang tak diragukan lagi mampu memberikan penampilan yang tajam, jernih dan lembut. Penampilan Body handphone Samsung ini tipis yakni hanya 2,74mm, yang berarti kekuatan layar dirancang sangat menonjol.


Handphone ini ditanamkan chip Snapdragon 652, dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, yang bisa diekspansi melalui slot microSD. Sistem operasinya masih Android 5.1 Lollipop, sayangnya belum menggunakan Android 6.0 Marshmallow.


Kekuatan kamera Galaxy A9 sudah sangat bagus dan sudah tidak perlu diragukan lagi hasil jepretan fotonya. Lensa 13 MP dipasang di sisi belakang sedangkan 8 MP di bagian depan. Kamera utamanya tersebut dilengkapi fitur OIS (Optical Image Stabilization), dengan bukaan lensa f/1.9.

Hal menarik lain yang lain dari Smartphone Samsung Galaxy A9 yaitu dukungan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4000mAh. Itu pun dilengkapi fitur isi daya cepat (Quick Charge). Asiknya lagi, pada tombol "home"nya sudah ditanamkan pula sensor sidik jari (fingerprint sensor), yang kompatibel untuk akses Samsung Pay.

Samsung Galaxy A9 ini akan tersedia di pasar dalam pilihan warna putih, emas dan juga warna pink.


Spesifikasi Utama Samsung Galaxy A9:
- Layar 6-inch (1920�1080 pixel) Full HD Super AMOLED, 2.5D curved glass
- CPU Octa Core Snapdragon 652 (620), prosesor (Quad 1.8GHz ARM Cortex A72 + Quad 1.2GHz A53 CPUs) with Adreno 510 GPU
- Memori 3GB RAM, 32GB Internal Storage, slot microSD hingga 128GB
- OS Android 5.1.1 (Lollipop)
- Dual SIM (nano + nano)
- Kamera 13MP (belakang), OIS, S5K3L2 sensor, f/1.9 aperture, LED flash
- Kamera 8MP (depan), f/1.9 aperture
- Fingerprint sensor
- Koneksi 4G LTE, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth v 4.1, ANT+, NFC
- Baterai Jumbo 4000mAh, Fast Charging
Semoga informasi ini bisa bermamfaat bagi para pembaca kawasan handphone.
Sumber : serbagadged.id

 
Top