Download Aplikasi Kawal Pilkada
Kawasan Handphone - Tidak terasa sebentar lagi tepatnya tanggal 9 Desember 2015 negara kita akan kembali mengadakan pesta Demokrasi yaitu pemilihan kepala daerah atau biasa kita singkat dengan Pilkada. Sebagai warga negara yang sudah memiliki KTP sudah sewajibnya kita memilih kepala daerah sesuai dengan visi dan misi yang ditawarkan oleh masing-masing calon kepala daerah. Ingat ya yang sudah memenuhi persyaratan harus ikut mencoblos dan jangan Golput. Setelah memilih ada baiknya kita itu mengawasi perhitungan suara supaya kita dapat mengetahui siapa yang akan menjadi kepala daerah dari wilayah kita masing-masing. Untuk memudahkan pengawasan Pilkada tahun 2015 Panitia Pengawas Pemilu sudah meluncurkan Aplikasi khusus di Smartphone untuk memudahkan pengguna ikut mengawasi jalannya perhitungan suara. Aplikasi yang sudah dibuat ini diberi nama" Kawal Pilkada 2015 " cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah :
1. Setelah memiliki Aplikasi Kawal Pilkada , anda tinggal mengisi form pendaftaran seperti dibawah ini. Setelah mendaftar anda tinggal login.



2. Setelah Login anda tinggal memilih daerah propinsi dan kabupaten dimana tempat tinggal masing-masing seperti dibawah ini .



3. Setelah itu akan muncul nama calon kepala daerah dan total perolehan suara dari masing-masing pasangan.



Cukup mudah khan,mari kita ikut Kawal Pilkada 2015 .
Untuk mendapatkan Aplikasi Kawal Pilkada silahkan download di SINI

sumber : prfm newschannel ,playstore
 
Top