Beberapa Handphone dengan Kamera Terbaik
Kawasan Handphone - Saat ini Kawasan Handphone akan membahas mengenai beberapa Handphone yang memiliki kualitas kamera terbaik dan banyak dipakai orang. Tidak bisa kita pungkiri bahwa penggunaan kamera digital sudah mulai ditinggalkan orang dikarenakan saat ini orang sudah mulai malas membawa kamera ketika sedang bepergian, mereka lebih suka mengabadikan moment-moment penting menggunakan kamera yang sudah ada pada ponsel mereka masing-masing. Kesempatan ini tentu saja mulai dimamfaatkan oleh para produsen handphone untuk menciptakan ponsel dengan kamera berukuran megapixel cukup besar supaya dapat menyaingi kamera digital yang semakin ditinggalkan tersebut. Nah.. untuk teman-teman yang selalu malas membawa kamera dan hobby foto-foto,artikel Kawasan Handphone akan membahas beberapa handphone dengan kamera terbaik dibawah ini :

1. Panasonic DMC-CM1




Handphone Panasonic DMC-CM1 ini memiliki spesifikasi kamera sebesar 20 Megapixel , Kamera depan 1.1 Megapixel,ukuran layar 4.7 inch,juga memiliki memory eksternal Micro SD,Jaringan EDGE/HSDPA/3GG/LTE ,Koneksi Bluetooth/Wi-Fi/GPS,Memory Internal 16 Gb, RAM 2 Gb , CPU Quad-Core, untuk OS Android 4.4.2 Kitkat.


2. Samsung Galaxy S6


Menurut Kawasan Handphone Samsung Galaxy S6 juga merupakan salah satu handphone dengan kamera terbaik. Handphone S6 memiliki ukuran kamera cukup besar 16 Megapixel 2988x5312 pixel ,kamera juga dilengkapi dengan optikal image stabilization, autofocus , flash LED ,touch focus , panorama ,face detection. Untuk spesifikasi kamera video sebagai berikut 2160p@30fps ,720p@120fps ,HDR, Dual video rec.
Spesifukasi kamera depan : 5 Mp 1440p@30 fps , dual video call , auto HDR. Handphone ini juga memiliki RAM cukup besar 3 Gb sedangkan OS sudah menggunakan versi 5.0.2 android lollipop.


3. Sony Xperia Z5 


Untuk handphone Sony yang satu ini dari sisi kamera sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan kekuatan kamera belakang 23 Megapixel pasti sangat memuaskan hasil fotonya. Memiliki kemampuan tangguh RAM 3 Gb dan juga resolusi yang yang dapat diambil dari kamera handphone ini 5520x4140 pixel, resolusi videonya juga sangat jelas 2160p@30fps. Handphone ini sudah menggunakan OS versi 5.1.1 Lollipop. Oh iya...sampai lupa untuk kamera depannya . Untuk kamera depan sudah berukuran 5 megapixel. Memory Internalnya juga cukup besar 32 Gb, jadi tidak perlu takut kehabisan memory untuk menyimpan foto-foto anda. Salah satu keunggulan lainnya adalah handphone Xperia ini sudah support 4G.


4. Iphone 6


Iphone 6 oleh kawasan handphone juga dimasukkan kedalam kategori handphone dengan kamera terbaik. Walaupun hanya memiliki kamera berukuran 8 Megapixel Iphone 6 dapat menghasilkan foto yang tidak kalah jernih dengan handphone lainnya dengan ukuran megapixel yang lebih besar. Hal ini bisa terjadi karena pihak Apple sudah menambahkan beberapa teknologi fitur andalan pada kamera iphone 6 diantaranya Focus Pixel ,dengan adanya Focus Pixel anda dapat memberikan kemampuan autofocus dengan kecepatan dua kali lipat melebihi handphone lain. Apple juga sudah menambahkan Dual Flash LED true tone yang bisa mendeteksi temperatur warna didalam ruangan secara otomatis sehingga anda akan mendapatkan pencahayaan yang terbaik ketika pengambilan gambar. Didalam kamera iphone 6 juga sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization , fungsi dari fitur ini supaya kita dapat mendapatkan gambar yang bebas dari guncangan. Maka dari itu jangan pernah meremehkan kemampuan kamera dari iphone 6 ini walaupun hanya memiliki ukuran kamera 8 Mp.


5. Nokia Lumia 1020 


Kalau membahas soal kamera terbaik tentu saja handphone dengan sistem operasi Microsoft Windows ini harus masuk kategori karena Lumia ini memiliki ukuran kamera primer sebesar 41 Megapixel (38 MP efective,7152x5368 pixel) dilengkapi juga dengan Carl Zeiss Optic , auto focus , LED Flash dan juga Optical Image Stabilization. Untuk Video 1080p@30fps ,empat kali digital zoom. Untuk Kamera depan berukuran 1.2 Megapixel ,720p@30fps. Handphone ini memiliki RAM 2 GB internal 32 GB,tetapi sangat disayangkan tidak memiliki memory Eksternal ( Card Slot Memory ). Tetapi kalau untuk soal foto kamera handphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi,anda pasti akan sangat puas dengan hasilnya.


Cukup itu saja sedikit tambahan informasi dari Kawasan Handphone ,semoga dapat menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin membeli handphone. Terima Kasih..




 
Top