LG Ray Smartphone Khusus Untuk Selfi
Kawasan Handphone - Pada saat sekarang ini banyak orang yang senang berfoto ria baik dengan teman-teman ataupun selfi sendiri. Khusus untuk yang suka selfi saya rekomendasikan untuk membeli smartphone keluaran merk LG Ray.Handphone yang sudah resmi dirilis oleh pihak LG ini memang lebih dirancang khusus untuk para pengguna yang doyan selfi, dengan kamera depan berukuran 8 Megapixel tentu keren dong. Tampilan Bodynya sih agak mirip dengan LG keluaran lama yang bertype G4 Stylus.Menurut pihak LG untuk harga yang akan ditawarkan juga akan cukup terjangkau.


Untuk para penggemar selfi yang berminat membeli smartphone ini tentu ingin mengetahui spesifikasinya lebih lengkap dong? nih berita spesifikasi lengkapnya :

*Kamera depan : 8 Megapixel
*Kamera belakang : 13 Megapixel Full HD
*Ukuran layar : 5.5 inch dengan resolusi 720 p kerapatan 267 ppi
*Kapasitas baterai : 3.000 mAh (cukup besar khan buat foto-foto)
*OS : Android 5.1 Loliipop
*Koneksi : 3G ( belum mendukung 4G )
*Processor : Octa-Core
*SIM : Dual SIM (Micro)
*Internet : HSPA 21/5.76 Mbps
*Wi-Fi : Wi-Fi 802,11 b/g/n
*Memory : RAM 1 GB Internal 16 GB support eksternal sampai 32 GB
*Dimensi : 125.5x76.4x9.3 mm
*Berat : 156 gram

Jadi kesimpulannya smartphone ini memiliki kelebihan di Layar yang berukuran 5.5 inch dan Kamera yang sudah berkualitas super OK . Harga yang ditawarkan untuk handphone ini sekitar 3,1 juta, hanya sayangnya masih memiliki beberapa kekurangan diantaranya RAM yang masih 1 GB dan bahan body masih terbuat dari plastik.Satu lagi kekurangannya smartphone ini juga belum mendukung 4G , padahal untuk ukuran harga segitu merek lain sudah menawarkan jaringan 4G. Semoga dapat menjadi rekomendasi dan juga perbandingan jika anda berminat untuk membeli.

 
Top